Modifikasi unik dan kreatif Motor 2013

daftar Modifikasi Motor 2013





Di zaman sekarang banyak anak muda terutama kaum laki-laki memodifikasi motornya.bahkan ada yang sampe menghabiskan puluhan juta demi memuaskan hasratnya memodifikasi motor.berikut adalah modifikasi motor 2013.
Trend gaya/style modifikasi motor dari tahun ke tahun selalu berubah layaknya mode pada dunia fashion, maka apa saja kira-kira yang akan jadi trend modifikasi motor di tahun 2013 ini, antara lain adalah:
1. Klip Art Yang Akan Menggantikan Pop Art
http://studyinformasi.blogspot.com/
Seakan mirip dengan trend pada Pop Art, Klip Art ini cenderung juga memakai warna-warna komplementer, hanya yang membedakan Pop Art dan Klip Art adalah Klip Art warna background-nya minimalis hanya satu warna saja dan lebih elegan, tidak seperti Pop Art yang warna-warni.











2. Merk Ban Racing Yang Mencolok
http://studyinformasi.blogspot.com/
Seperti pada mobil nascar atau drag race yang ban nya tampak rame dengan tulisan merk ban warna putih yang mencolok.

Buat motor biasanya pakai cat sablon warna putih untuk memperjelas merk ban dan ukutan ban dengan teliti agar terlihat lebih bergaya racing.



3. Trend Bobber Matic
Style low rider booming di Bandung dan Jakarta tahun 2011 mulai tergusur dengan gaya bobber matic atau babby bobber, dengan velg super lebardengan ukuran velg mulai 4 s/d 5.5 inch, bedanya dengan low rider aliran boober matic ini tidak memasang undur-undur extended kit untuk menarik mesin lebih ke belakang. bahlan ada pula yang pakai velg dengan lebar 10 inch buat semua jenis matic seperti PCX, Scoopy, Mio, Fino dll.








4. Spakbor Naked

Tidak cuma motor sport atau motor laki yang bisa tampil dengan garang pakai spakbor belakang berbahan alumunium CNC begaya naked, nyatanya motor matic juga bisa, apalagi produk bikers juga sudah banyak mengeluarkan dudukan plat nomor yang bisa difungsikan sebagai spakbor belakang ala sport.





5. Dudukan Tabung Shockbreaker

Sokbreker dengan tambahan tabung kompresi damping yang terpisah dari tabung utama.










0 komentar:

Posting Komentar